Sabtu, 28 Januari 2012

umi....
hari ini aku teramat sangat ingin memelukmu
walau hanya 5 menit saja...

umi....
hari ini aku merasakan
bahwa ternyata aku teramat sombong
untuk bercengkrama dengan hatiku saja aku mungkin tidak mampu

umi....
hari ini aku terlalu banyak mengeluh
hingga2 aku lupa bersyukur

umi...
hari ini aku di ingatkan oleh salah seorang teman yang sangat baik
dengan katanya2 yang bijak
aku dibuatnya berfikir akan semua kata2ku yang kemarin

umi....
aku lama2 mengagumi sosok sang teman
dan lama2 aku mempelajari arti kehidupan pada dya
dya juga mengajariku bagaimana menjadi sosok kakak yang baik
meskipun aku tidak punya seorang adek

umi....
sebenarnya aku ingin lebih banyak lagi bercerita kepadamu
tapi sayang
malam ini achhh mungkin pagi ini
aku sudah teramat mengantuk....

umi aji....
salam cinta dari anakmu tersayang
muachhhhhhhh.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar