Sabtu, 28 Januari 2012

BUAT IBUNDA DAN BAPANDA TERSAYANG

Alloh....
sampaikan pada ibunda dan bapanda....
bahwa saya sangan menyangi mereka...
kemarin saya teramat sombong...
bahwa untuk menelepon mereka saya melupakannya
dengan alasan yang lagi2 klise "sibuk"

ibunda dan bapanda tersayang
doakan ananda agar semakin dekat dengan cita2 ananda
bahkan terkadang anada jatuh bangun dibuatnya
sakit emang sakit
tapi suara dan semangat kalianlah yang membuat saya bangkit

ibunda dan bapanda tersayang
jagalah kesehatan kalian
agar ketika aku pulang kelak
aku masih ingin kalian segar bugar
aku masih ingin melihat senyum indah nan tulus itu

ibunda dan bapanda tersayang
tunggulah aku beberapa tahun lagi
itu waktu yang sebentar
aku akan pulang selama2x di rumah kita tercinta
aku akan merawat kelian bak raja dan ratu
dan takkan kuijinkan kalian untuk bekerja lagi
biarkan aku yang menggantikan pekerjaan kalian
kalian cukup merayakan hari tua dengan bahagia
dengan anak2mu
dengan cucu2mu

ibunda dan bapanda
trimakasih disetiap sholat2mu
disetiap sepertiga malammu
selalu mendoakan ananda
mendoakan kuliah ananda
mendoakan jodoh ananda
mendoakan pekerjaan ananda kelak
dan yang terbaik buat ananda
dengan air mata kalian ananda mampu berdiri tegar
ananda meskipun bukan menjadi sosok yang terang seperti matahari disini
dan mungkin anada akan tenggelam dalam kerumunan orang banyak namun ananda pasti akan dilihat

PASTI PASTI....

*salam cinta buat ibunda dan bapanda tersayang*

3 komentar:

  1. Mantabbb..:)

    Semoga qt sama2 manjadi orang bermanfaat ya nantinya, setidaknya bisa membuat orang tua menangis bangga melihat kita yang telah tumbuh mnjadi "orang"...

    Dan yang paling utama, semoga kita masih diberikan kesempatan untuk melihat dan merawat orang tua qt.

    Surga'y anak adalah orang tua..^_^

    BalasHapus