Senin, 09 Januari 2012

Selamat Ulang Tahun Kakakku yang Paling Cantik(Atun)

5 januari adalah ulang tahun kakak perempuanku satu-satunya yang sudah memasuki kepala tiga
dah punya baby yang pintar banget + aktif banget deh
sebagai adek yang baek,aku harus memberikan sesuatu untukmu
dan kuputuskan memberikan kata-kata indah dan tulis beserta air mata seember(mulai deh lebay hehehe)
maklumlah adeknya keahliannya ini aja (sebenernya ni curcol,bukan kata2 indah)
ntar kalo pulang,baru deh aku ngasi ciuman dan pelukan hangat hehehe
(waduh,kliatan banget ya adeknya pelit banget,,,,,)

Bcanda kok kakakku yang cantik,Insya Alloh pasti akan aku kasi sesuatu deh....
muachhhhhhhhhhh kakakku yang paling cantik




kakakku yang cantik
aku bersyukur,karna Alloh telah mengirimkanmu
kakak nan baek sedunia
untuk membimbingku
mengajariku bagaimana manjadi seorang wanita yang baik

kak,meskipun kamu terkadang cerewet
tapi itu yang selalu aku kangenin dari kamu
yang terkadang bikin aku senyum-senyum gak jelas
perduli ah,di bilang gila ma teman-teman :)

kak,kadang aku ingin kamu ada disini
aku ingin cerita banyak
aku ingin berkeluh kesah
kayak waktu jaman sma dulu
bercerita tentang banyak hal
meskipun aku terkadang bahkan sering melupan ultahmu
tp sebenernya aku pura-pura
biar pas waktu yang tepat aku ingin memberikan hadiah paling berharga untuk kamu
(kesannya aku jahat banget ya kak hehehehehe)

kakak
trimakasih buat semuanya
oh iya,semoga kamu menjadi ibu yang baek buat anak-anakmu
istri yang solehah buat suamimu
semoga tahun ini,nambah dedek buat Zoel
biar aku ada ponakan baru hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar